Sambung Silaturahmi PC IPNU IPPNU Kabupaten Malang Gelar Sarasehan Temu Alumni

Ketua PCNU Kabupaten Malang periode 2011-20115, Bibit Suprapto saat memberi sambutan dalam acara sarasehan temu alumni PC IPNU IPPNU Kabupaten Malang, Minggu (18/3/2018). (Foto: Nukita.id)

NUKITA.ID, MALANG – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdltul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdaltul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kabupaten Malang menggelar sarasehan untuk menyambung tali silahturahmi dengan para alumni IPNU IPPNU Kabupaten Malang, Minggu (18/3/2018).

Ketua IPNU Kabupaten Malang, Yusuf Bahtiar menjelaskan acara ini digelar dalam upaya menyambung silahturahmi IPNU IPPNU muda dengan para alumni IPNU IPPNU se-Kabupaten Malang.

"Tujuanya untuk menyambung tali silahturahmi," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama menurut Ketua IPPNU Kabupaten Malang, Situ Nahdifatul, acara sarasehan temu alumni ini sudah 2 tahun berjalan.

"Ini yang ke 2, semoga menjadi penyemangat bagi para Kader-kader IPNU IPPNU Kabupaten Malang," pungkasnya.

Acara itu dihadiri oleh, Ketua PCNU Kabupaten Malang periode 2001-2015, Bibut Suprapto, alumni IPNU dan IPPNU, Hasan Abadi yang sekarang menjadi Rektor Unira Malang, Yusuf Aswar Anas yang sekarang menjabat sebagai Wakil Rekor Unira Malang, dan masih banyak lagi. (*

Berita Lainnya

Comments