Sarasehan dan Temu Alumni IPNU-IPPNU Cabang Malang

Reuni ala Alumni IPNU-IPPNU Cabang Kabupaten Malang

Foto bersama IPNU IPPNU Jaman now dan IPNU IPPNU Jaman Old, di acara sarasehan temu alumni, Sabtu (18/3/2018). (Foto: Nukita.id)

NUKITA.ID, MALANG – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke 64 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke 63, Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Malang mengundang seluruh alumni kader PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang. 

 
Acara yang dikemas dengan "Sarasehan dan Temu Alumni" tersebut diselenggarakan di Gedung serbaguna NU, Krapyak, Kepanjen, Minggu (18/3/2018) dan dihadiri beberapa tokoh yang pernah memakai almamater IPNU-IPPNU. 
 
Diantara alumni IPNU-IPPNU yang hadir adalah, KH Bibit Suprapto yang pernah menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Malang, KH Nur Qomari Alumni IPNU yang pernah menjabat sebagai Ketua PC IPNU, Dr Hasan Abadi alumni IPNU yang sekarang menjadi Rektor Universitas Islam Raden Rahmat Malang. 
 
Selain tokoh yang disebutkan diatas, datang juga. Yusuf Azwar Anas, KH Agus Salim, dan dari IPPNU ada Eva Hisayatis Syarifah (Istri Dr Hasan Abadi) alumni IPPNU yang pernah menjabat sebagai Bendahara PC IPPNU. 
 
Di mulai dengan cerita-cerita zaman dulu dari para alumni yang datang, acara tersebut dilanjutkan dengan memotong tumpeng yang telah disiapkan sebelumnya. Agenda yang mengumpulkan alumni lintas generasi ini rencananya akan diadakan rutin tiap periode kepengurusan PC IPNU-IPPNU. 
 
Ketua PC IPNU Kabupaten Malang, Yusuf Bahtiar menyampaikan dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada para alumni yang bersedia hadir ditengah kesibukannya. 
 
"Kami sangat senang dengan hadirnya panjenengan-penjengan semua di acara ini, ini membuktikan bahwa IPNU dan IPPNU tidak pernah hilang dari hati para alumni walau sudah menjadi orang yang sukses," katanya. 
 
"Kami sangat bersemangat, dan insyaallah akan kami buat program rutin tiap periode di PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang," pungkasnya.(*)

Berita Lainnya

Comments