NU Ganjaran Rutinan Triwulan Pengurus

Triwulan Pengurus Ranting NU Ganjaran.

NUKITA.ID, MALANG – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Ganjaran Kecamatan Gondanglegi Malang, Selasa 27 Februari 2018 mengadakan pertemuan triwulan pengurus ranting NU. Kegiatan ini diadakan  di ndalem KH Syaiful Ghozi  Pengasuh Pondok Pesantren  Mansyau Ulum. Acara ini dihadiri kader NU dari GP Ansor, Fatayat, Muslimat, IPNU IPPNU, dan Pemerintah Desa.

Salah satu perwakilan pengurus MWC NU Gondanglegi menerangkan dalam sambutannya mengenai program MWC NU Gondanglegi ke depannya. Termasuk rencana mendirikan klini NU di Kecamatan Gondanglegi.

Dalam sambutannya KH Fadlol Hija yang juga menghadiri acara, menyampaikan keprihatinan masyarakat yang mudah sekali termakan oleh berita hoak di media sosial, seperti isu bangkitnya PKI yang sumber beritanya tidak jelas, apalagi tentang teror kepada Ulama yang sering dikaitkan dengan PKI. “Yang jelas jangan berprasangka buruk dahulu,  karena NU memang sekarang di serang dari berbagai sisi oleh berbagai golongan yang sudah jelas tujuannya untuk merusak NU”.

Ustadz Sya'roni selaku ketua ranting NU Ganjaran mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah Nahdliyin yang berkenan hadir dalam acara ini, dan memang diluar dugaan. Jamaah yang datang begitu banyak. (*)

 

Comments